Ayoo..! Ikuti Jalan Santai Berhadiah Menarik Bersama Cak Thoriq Cag Ceg di Kedungjajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar jalan santai bersama Thoriqul Haq anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Kegiatan jalan sehat akan ditempatkan di lapangan Desa Curah Petung Kecamatan Kedungjajang hari Minggu tanggal 27 Maret 2016.

"Didalam tubuh yang sehat, ada jiwa yang sehat, PKB Lumajang menggelar jalan santai bersama Cak Thoriq Cag Ceg," ujar Faruq Chotibi anggota DPRD Lumajang dari Kedungjajang, Rabu (23/03/2016).

Baca juga: Program Cak Thoriq-Ning Fika Gratiskan Ibu Melahirkan dan Pelayanan Kesehatan Warga Lumajang

Panitia jalan santai bersama Cak Thoriq Cag Ceg telah menyiapkan hadiah yang menarik, mulai kulkas, TV, sepeda, kipas angin dan lain-lain. PKB mengajak semua warga Kedungjajang dan sekitarnya mengikuti acara jalan santai yang digelar secara gratis.

Baca juga: Relawan PKH Deklarasi Siap Menangkan Cak Thoriq-Ning Fika di Pilkada Lumajang

"Acaranya gratis, hadiahnya banyak dan menarik, bisa mengambil langsung tiket di rumah makan Selera atau kontak bapak Abdullah di 0823-3020-1312," paparnya.

Baca juga: PSI, PKN dan Hanura Deklarasi Thoriq-Fika di Pilkada Lumajang

Kegaitan jalan santai akan dihadiri langsung oleh Cak Thoriq Cag Ceg dan seluruh kader PKB di Kedungjajang. Warga juga bisa melihat dari dekat sosok Cak Thoriq, politisi asli Lumajang yang saat ini menjadi anggota DPRD Jawa Timur.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru