Murah Meriah, Lezatnya Menikmati Ikan Bakar Segar di Pantai TPI Tempursari

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setiap tahun pantai TPI Tempursari terus diperbaiki untuk meningkatkan kujungan wisatawan. Daya tarik wisatawan adalah menikmati lezatnya ikan bakar segar di pinggir pantai Tempursari.

"Saat ini sudah ada paguyubannya mas, jadi pengunjung tidak perlu khawatir akan terlalu mahal karena harganya sama di semua warung," ujar pak Rusdi pemilik warung ikan bakar, Sabtu (02/04/2016).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Pengunjung langsung bisa memilih ikan-ikan segar dengan harga 35 ribu per-kg-nya. Namun, ada beberpa ikan yang harganya berbeda karena memang harganya mahal. Sedangkan satu porsi sambal 3 ribu dan nasi 15 ribu untuk empat orang.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Jadi sangat murah meriah mas, 100 ribu bisa untuk lima orang wes dengan porsi jumbo," paparnya.

Saat ini, tingkat kunjungan ke TPI Tempursari dihari biasa masih sangat sedikit. Agak ramai kunjungan ketika hari libur atau tahun baru. Terlbih lagi, kondisi jalan yang rusak membuat para wisatawan berfikir dua kali untuk datang ke Tempursari.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Saat ini masih sepi mas, karena jalannya rusak. Kita berharap segera diperbaiki agar yang datang ke TPI semakin ramai," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru