Berkunjung ke Redaksi lumajangsatu.com, Bang Poer Berdiskusi Potensi Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Muhammad Nur Purnamasidi anggota DPR RI Komisi XI berkujung ke kantor lumajangsatu.com di Perum Suko Asri blok N/3. Didampingi sejumlah timnya, pria yang akrab dipanggil Bang Poer itu berbincang soal potensi Lumajang.

"Lumajang itu sangat kaya dan potensinya sangat banyak, peran media online lokal seperti lumajangsatu.com ini sangat penting untuk bisa mengenalkan Lumajang secara utuh," papar Bang Poer, Sabtu (16/04/2016).

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Bang Poer sebagai wakil rakat Lumajang-Jember juga berkomitmen untuk sering turun dan memperjaungkan aspirasi warga Lumajang. Peran media juga penting, karena akan merbah kesan negatif tentang dewan yang hanya dikesankan jarang turun ke daerah pemiliah.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

"Saya berkomitmen dua kali dalam satu bulan turun ke dapil, baik Lumajang atau Jember dan terus memperjuangkan aspirasi konstituen," jelas politisi Golkar itu.

Babun Wahyudi, Pimred lumajangsatu.com mengucapkan terima kasih kepada Bang Poer karena berknjung ke kantor redaksi. Lumajangsatu.com bertekad terus mengenalkan potensi Lumajang dan meminta Bang Poer terus memperjuangkan aspirasi warga Lumajang.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Kami siap untuk mengenalan potensi Lumajang dan kami juga minta Bang Poer untuk memperjuangkan kepentingan warga Lumajang melalui legislatif di pusat," pungka pria yang akrab dipanggil Yudi itu.(Ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru