Pulang Dari Pasar Hewan, Suit Pedagang Sapi Warga Jenggrong Dibacok Hingga Tewas

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Su'it (50) seorang pedagnag sapi warga Jenggrong Kecamatan Ranuyoso mati mengenaskan. Urat leher belakangnya putus karena ditebas senjata tajam oleh orang yang tidak dikenal di jalan Grobokan, Senin sore (18/04) sekitar habis magrib.

Saat itu, korban pulang dari pasar sapi Lumajang sendirin dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba, saat sampai di jalan Grobokan korban dibacak olah seseorang dan korban terseungkur, namun sempat meminta tolong.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Warga dan polisi kemudian mencoba mengejar pelaku dan berhasil mengamankan sepeda motor korban dan pelaku. Su'it akhirnya tidak dapat tertolong dan meninggal di RSUD dr. Hariyoto karena banyak kehabisan darah.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Kita masih melakukan pengejaran kepada pelaku dan kita berhasil amankan sepeda mootor pelaku dan juga sepeda milik korban" ujar AKP Tinton Yudha Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang, Selasa (19/04/2016).

Untuk kesimpulan awal, motif pembacokan tersbut karena peramapokan. Namun, polisi masih melakukan pengemabngan adanya unsur lain, karena sepeda dan uang korban tidak ada yang hilang diambil oleh palku.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Dugaan awal motifnya perampokan, namun tidak menutup kemungkinan ada unsur lain dalam pembunuhan tersbut," pungkasnya.(Mad/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru