AKBP Raydian Kokrosono SIK Pjs Kapolres Silaturrahim Wartawan Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pjs Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK melakukan silaturrahim dengan awak media. Bertempat diruang kerjanya, Raydian mengajak para jurnalis bermitra guna menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Lumajang.

"Ini adalah aktifitas saya pertama bertemu dengan unsur masyarakat di Lumajang, setelah apel tadi, ketemu dengan rekan-rekan wartawan dan baru saya lakukan safari ke Muspida," ujar Pjs Kapolres, Senin (25/04/2016).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Pjs Kapolres Lumajang juga meminta masukan kepada awak media dalam menjaga Kamtibmas di Lumajang. Media kata Raydian sangat penting, karena juga bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Kamtimbas. "Media kami butuhkan untuk menyampaikan program-progam polisi untuk Kamtibmas," jelasnya.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Raydian juga menyinggung soal pemberlakuan jam operasional truck pasir dan akan melakukan koordinasi dengan Bupati. Pjs Kapolres juga menyinggung adanya keresahan masyarakat tentang keberadaan dept collector dan berjanji menindak tegas jika melakukan tindakan kriminal.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Untuk pembatasan jam operasial truck pasir kita akan koordinasi dengan Bupati, untuk dept collector jika sudah melakukan pidana pasti kita akan tindak tegas," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru