Promosi dan Pemasaran Disbudpar Lumajang Raih Penghargaan Terbaik ke 5 di MTF

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Tim Promosi dan Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lumajang meraih penghargaan sebagai stand terbaik di Majapahit Travel Fair beberapa minggu lalu. Konsep stand yang sangat mencirikan kekhasan kebudayaan dan wisata Alam Lumajang mampu menjadi terbaik ke 5 se Jawa Timur.

"Alhamdulillah, kita bisa berada di 5 besar untuk stand promosi potensi Lumajang," ungkap Zainul Arifin, salah satu staf Disbudpart.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Baginya, penghargaan ini akan memacu promosi dan pemasaran wisata serta segala potensinya diberbagai even. Sehingga, Lumajang akan dikunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara. "Konsep dan sarana akan terus dilakukan bukan hanya dipromosi, tetapi paket wisata juga ditawarkan ke wisatawan." ungkapnya.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Plt Disbudpar, Deni Rohman mengaku pihaknya akan terus melakukan inovasi dalam mengenalkan Lumajang ke pelosok Nusantara dan Kedunia. Sehingga, Lumajang jadi kunjungan wajib dari wisatawan. "Lumajang memiliki potensi yang luar biasa, perlu kerjasama antara pemerintah dan masyarakat wisata," terangnya.(ls/red)

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru