Komisi C DPRD Populerkan Simbol L I Like Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Simbol "L" dengan menggunakan jari tangan semakin populer di Lumajang. Simbol "L" adalah arti dari "I Like Lumajang" untuk mengenalkan potensi Lumajang mulai dari wisata hingga potensi lainnya.

Tak hanya anak muda yang cinta Lumajang, anggota DPRD dan juga wartawan juga mempopulerkan simbol "L" I Like Lumajang. "I Like Lumajang, kita punya kewajiban untuk mengenalkan potensi Lumajang dari semua bidang," ujar Suigsan, Ketua Komisi C DPRD Lumajang saat di gedung dewan jalan Wonorejo, Rabu (27/04/2016).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Lumajang kata Suigsan memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa. Jika dikelola dengan sungguh-sungguh, maka akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga sekitar. "Wisata tidak melulu pendapatan bagi daerah, namun peningkatan ekonomi warga sekitar adalah tujuan utama dari pariwisata," jelas politisi Golkar itu.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Senada dengan Suigsan, Khusnul Khuluq anggota DPRD Lumajang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lumajang kata Khusnul sangat kaya dari semua bidang, mulai dari pariwisata, pertanian hingga tambangnya.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"I Like Lumajang, kita berharap potensi itu bisa digarap dengan maksimal, tanpa melupakan kecintaan kita pada Lumajang, tanpa merusak alam," jelasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru