Istri Bupati dan Sekda Ikut Populerkan Simbol L I Like Lumajang Bersama SD Al-Ikhlash

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bersama siswa SD Al-Iklash Tutuk Fajriatul Mustofiah istri Bupati As'at Malik mempopulerkan simbol "L" I Like Lumajang. Istri Bupati dan juga istri Sekda Lumajang beserta dewan guru beserta siswa mengacungkan tangan dengan jari membentuk huruf L.

"I Like Lumajang, mari kita membanguan generasi rabbani menuju indonesia hebat," ujar Tutuk kepada lumajangsatu.com, Jum'at (29/04/2016).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Menanamkan rasa cinta kepada Lumajang harus dilakukan sejak dini kepada siswa ditingkat dasar. Jika sudah tertanam rasa cinta, maka disuruh atau tidak, maka pasti akan melakukan hal yang terbaik bagi tanah kelahirannya yakni Lumajang.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Cinta kepada Lumajang adalah dasar, jika sudah cinta maka kita akan melakukan hal yang terbaik bago kota tercinta ini," papar perempuan yang juga ketua PC Muslimat NU Lumajang itu.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Tutuk dalam setiap kegiatan akan mempopulerkan simbol "L" I Like Lumajang, agar Lumajang akan mudah dikenal hingga penjuru nusantara. "Saya akan kenalkan I Like Lumajang dalam setiap acara dan kesempatan dimaanapun mas," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru