Ketua DPRD Siap Jadi Duta I Like Lumajang, Agus : Jangan Lupa Bahagia

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Agus Wicaksono S.Sos Ketua DPRD Lumajang mengapresiasi para anak muda Lumajang yang terus promosikan wisata Lumajang. Ide kreatif dari anak muda seperti mengkampanyekan simbol 'L" I Like Lumajang atau Welcome To Lumajang membuat Lumajang semakin populer.

"Kami sangat apresiasi dengan para anak muda Lumajang yang terus kenalkan wisata Lumajang melalui I Like Lumajang di media sosial," ujar Agus kepada lumajangsatu.com, senin (02/05/2016).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Dirinya juga terus mengenalkan potensi wisata Lumajang kepada semua orang saat cara jip atau trail. Bahkan, dirinya mengaku akan menajdi duta I Like Lumajang untuk mengenalan destinasi wisata Lumajang yang sangat luar biasa.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Saya siap jadi duta I Like Lumajang saat acara jip atau trail yang saya ikuti di luar daerah, agar Lumajang semakin dikenal," jelasnya.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Ketua partai moncong putih itu mengajak para anak muda kenalkan destinasi wisata Lumajang. "Hari ini adalah era media sosial, ayo kenalkan wisata Lumajang dengan simbol "L" I Like Lumajang, dan jangan lupa bahagia untuk apa yang kita lakukan hari ini" pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru