Sosok Bayi X yang Dibuang Ibunya Berjenis Kelamin Perempuan

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Sesosok mayat bayi X yang ditemukan di Jalan Desa Meninjo Kecamatan Ranuyoso Lumajang pada Senin malam (02/05) kemarin diketahui berjenis kelamin perempuan, namun hingga kini jasad bayi malang itu masih disemayamkan di Kamar Mayat Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang, Selasa (03/05/16).

Saat dihubungi lumajangsatu.com via ponsel, Kapolsek Ranuyoso menjelaskan jika pihaknya masih melakukan pendalaman pada saksi-saksi untuk mengidentifikasi pelaku pembuangan dan orang tua bayi tersebut.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Ini kami masih melakukan pendalaman dulu mas, untuk mencari tahu ibu dari bayi itu," ungkap AKP Ahmad Sutiyo, Kapolsek Ranuyoso saat dihubungi.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Sementara itu, salah seorang warga setempat yang ikut menolong sang bayi mengatakan jika sebelum penemuan bungkusan berisi mayat bayi itu ia sempat melihat ada seseorang mencurigakan lalu lalang lewat depan rumahnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Sebelumnya itu saya sempat melihat ada orang mondar-mandir bawa sepeda mas lewat depan rumah, lalu ia sempat berhenti selama 3 menitan lah, sampai akhirnya ditemukan bungkusan itu," ungkap Niwar saat ditanya sejumlah awak media. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru