Sebelum Meninggal, Huda Korban Keracunan Ikan Buntal Tempursari Sempat Berfoto Ria

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Korban keracunan ikan Buntal di Tempursari bertambah satu lagi. Huda (17) warga Purorejo akhirnya meninggal setelah dirawat intensif di RSUD dr Hariyoto Lumajang.

"Korbannya bertambah satu lagi mas, tadi saya diberi kabar bahwa salah satu daru dua yang diarawat dirumah sakit meninggal," ujar dr. Triworo Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang, Sabtu (07/05/2016).

Baca juga: Waduh, Dua Warga Desa Tegalrandu Lumajang Terlibat Carok

Total korban keracunan ikan Buntal menjadi 4 orang setelah sebelumnya tiga orang meninggal pada malam harinya. 3 korban yang meninggal antara lain Vhoirul Zikin, laki-laki (13) warga Purorejo, Sukmana laki-laki (11) warga Tempurejo dan Edi Eka Pratama, laki-laki (16) warga Purorejo.

"Yang lebih awal meningal itu yang makan jeroan ikan buntal itu dan yang di buah kuah santan," terangnya.

Baca juga: Penemuan Mayat di Jembatan Sungai Sriti Pronojiwo Lumajang Diduga Bunuh Diri

Huda, korban meninggal terakhir sebelum kejadian tragis itu sempat berfoto dengan ikan buntal hasil tangkapannya. Korban memancing di pantai Licin dan banyak mendaptkan ikan buntal yang ternyata beracun.

Saat ini, pihak dinas kesehatan dan kepolisian sedang melakukan peneyelidkan penyab korban keracunan. Korban keracunan juga telah dikubur dan diringi isak tangis kelurag dan tentangga, sebab yang meninggal rata-rata masih bersaudara.(Yd/red)

Baca juga: Shodiq Diduga Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa Lumajang

Foto Kiriman Pembaca, Huda Ada Tanda Merah

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru