Kehilangan Keseimbangan, 3 Orang Pengendara Motor Tewas

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- 3 Jenazah korban kecelakaan maut antara 2 Sepeda motor tanpa plat nomer polisi di Jalan Raya Kunir yakni Riko Setiawan (30) warga Desa kunir lor, Endang Sritahayu (19) warga Desa Sukosari Kunir dan Kharis Widodo (38) warga Sukorejo Kunir langsung dibawa ke ruang pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto Lumajang, Selasa (10/05/16).

Kecelakaan hebat itu terjadi saat Riko yang saat itu sedang berboncengan dengan ke Endang dan Ngadiono (21) menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU melaju kencang dari arah selatan menuju utara, namun Riko kehilangan kendali saat berusaha menghindari jalan yang berlubang.
 
sementara dari arah berlawanan terdapat kendaraan yang di kendarai Kharis Widodo, kecelakaan pun tak terhindarkan saat sepeda motor Riko melewati marka jalan menewaskan tiga orang ini.
 
"Kemungkinan kendaraan riko ini kehilangan kendali, sehingga melewati marka jalan mas," ungkap Ipda Joko Try, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang saat ditanya wartawan.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika mengendarai sepeda motor lebih dari 2 orang itu melanggar aturan yang sangat membahayakan keselamatan sendiri maupun orang lain. "Ini sudah terjadi, yang pasti mengendarai lebih dari 2 itu tidak boleh mas," tambahnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Selain 3 korban tewas, satu korban lainnya yakni Ngadiono tengah mendapatkan perawata intensif akibat luka yang dideritanya. Sementara itu untuk kepentingan penyelidikan petugas langsung mengamankan 2 barang bukti kendaraan korban. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru