Dibacok Kawanan Orang Tak Dikenal, Arifin Tewas Mengenaskan Diteras Rumahnya

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Lagi, tindak pidana pembunuhan mewarnai kota pisang Lumajang, kali ini Arifin (40) seorang petani di Tekung Lumajang menjadi korban aksi pembacokan oleh sekawanan orang tak dikenal di teras rumahnya, minggu dini hari tadi (22/05/16).

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mensterilkan lokasi dari kerumunan warga dengan memasang garis polisi, selain melakukan olah TKP polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui insiden sadis tersebut. 

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Ya ini kami masih melakukan olah TKP, untuk mendalami motif pembunuhan ini mas," ungkap Iptu Sarjito, KBO Reskrim Polres Lumajang saat ditanya sejumlah awak media.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, dari sejumlah keterangan saksi menyatakan para pelaku menggunakan kendaraan roda empat dan dua unit sepeda motor saat menghampiri korban.

"Menurut keterangan sejumlah saksi, pelaku itu menggunakan mobil dan sepeda motor yang kemungkinan jumlahnya sekitar 7-8 orang," tambahnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Sementara jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan otopsi guna kepentingan penyelidikan atas kasus tersebut. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru