Ramai Dimedsos, Mobil Dinas DPRD Lumajang N-510-YP Kecelakaan di Tol Sidoarjo-Waru

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kabar kecelakaan di KM 23.600 Tol Sidoarjo-Waru ramai di media sosial. Kecelakaan tersebut diduga melibatkan mobil dinas DPRD Lumajang dengan nopol N 510 YP berupa Panther warna biru. Dalam kecalakaan yang di tulis di media sisial itu, ada korban meninggal dan sudah ada mobil ambulance.

Sutaryono, Plt Sekwan Lumajang membenarkan bahwa mobil Panther warna biru dengan plat nopol N 510 YP adalah mobil dinas DPRD Lumajang. Mobil tersebut dipegang oleh Eni Hamdiyah Sekretaris Frakasi PAN-Hanura.

Baca juga: Waduh, Dua Warga Desa Tegalrandu Lumajang Terlibat Carok

"Mobil Panther Biru nopol N 510 YP memang mobil dinas DPRD Lumajang yang dipegang ibu Eni," ujar Sutaryono saat dihubungi lumajangsatu.com, Senin (23/05/2016).

Baca juga: Penemuan Mayat di Jembatan Sungai Sriti Pronojiwo Lumajang Diduga Bunuh Diri

Disinggung tentang kecelakaan di Sidoarjo yang melibtakan mobil N 510 YP, Sutaryono mengaku mendapatkan kabar mengalami kecelakaan. Namun, kabar pastinya masih belum ada dan sedang dilakukan kroscek.

"Infonya mengalami kecelakaan mas, namun saya hubungi ibu Eni tidak apa-apa dan dalam keadaan sehat," jelasny.

Baca juga: Shodiq Diduga Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa Lumajang

DPRD kata Sutaryono juga tidak ada agenda keluar daerah. Jika memang benar N 510 YP mengalami kecelakaan, kemungkinan digunakan untuk kegiatan frkasi bukan kegiatan dewan. "Mungkin mobil itu digunakan untuk kegiatan fraksi mas," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru