Kukuhkan LEC dan MPII, Bupati Asat Ajak Populerkan Salam Jari L I Like Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bupati Lumajang As'at Malik M.AgĀ  mengukuhkan Lumajang Entrepreneur Community (LEC) dan Majlis Pemuda Islam Indonesia (MPII) Lumajang. Sarasehan dan pengukuhan LEC dan MPII Lumajang mengambil tema "Merajut kebersamaan dalam mewujudkan Lumajang sejatera dan bermartabat".

Bupati berharap kepada para entrepreneur-entrepreneur muda Lumajang kompak dalam menampilkan model bisnis yang syar'i dan islmai dalam mewujudkan Lumajang sejatera dan bermartabat. "Mereka harus kompak menampilkan model bisnis yang syar'i dan islami untuk Lumajang sejahtera dan bermartabat," ujar Bupati kepada lumajangsatu.com, Sabtu, (28/05/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Bagi MPII yang baru terbentuk di Lumajang harus mampu melahirkan tokoh ulama dan siap jadi penerus tongkat estavet Majlis Ulama Indonesia (MUI). Bagi MPII, saya ucapkan selamat semoga mampu melahirkan para ulama yang akan menerukskan perjunagan MUI," jelasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Tak lupa, Bupati As'at Malik mengajak semua pengurus LEC dan MPII mengkampenyekan salam jari "L" I Like Lumajang. "Sebagai warga Lumajang sudah seharusnya suka dan cita Lumajang, mari jaga Lumajang untuk keberlanjutan anak cucu kita," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru