Salam Jari L, TA-AL Ajak Foto Ipda Maryanto Polisi Lalu Lintas Paling Populer di Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Grup facebook Tongkrongan Arek-arek Lumajang Jatim (TA-AL) terus kampanyekan perang melawan narkoba. Bersama Badan Barkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lumajang TA-AL memberikan poster perang pada narkoba di Alun-alun Lumajang.

Tak lupa, TA-AL juga terus mengkampanyekan salam jari "L" I Like Lumajang. Bersama Ipda Maryanto, Polisi lalu lintas yang sangat terkenal di Lumajang itu, TA-AL berfoto salam jari "L" di depan tulisan Lumajang di Alun-alun sebelah barat.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"I Like Lumajang, tadi kita kampanye anti narkoba, kampanye I Like Lumajang dan kampanye keselamatan berlalu lintas," ujar Taufiq Adelia Chiby, salah satu admin TA-AL, Selasa (31/05/2016).

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Ta-AL mengajak berfoto Ipda Maryanto salam jari "L", dan ikut mengajak masyarakat berkendara dengan baik. Ipda maryanto adalah sosok polisi yang populer, karena hampir setiap kegiatan dan kejadian pasti ada Ipda Maryanto.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Orangnya tegas mas, kalau salah pasti tilang wes, meski kelihatan garang tapi orangnya ramah dan murah senyum, kami suka sosok polisi seperti pak Maryanto" paparnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru