Tim Pencari Pendaki Asing Temukan Jejak Kaki Mengarah ke-Blank 75

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Proses pencarian pendaki asal Swiss, Lionel Du Craux (26) menemukan titik terang, selain jejak kaki tim sar gabungan menemukan sejumlah potongan kayu yang diduga tanda yang ditinggalkan oleh survival, Jumat (10/08/16).

"Informasi yang kita terima, tim advance pertama itu sempat menemukan jejak kaki sama potongan kayu yang kemungkinan itu adalah jejaknya survival," ungap Budi Mulyanto, Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah II Bromo Tengger Semeru, saat ditanya sejumlah awak media.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, jejak kaki yang ditemukan oleh tim Sar Gabungan itu mengarah ke Blank 75, yakni area curam yang biasa menjadi tempat tersesatnya para pendaki.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Pencarian sementara akan kita fokuskan di area Blank 75, karena jejak kaki yang ditemukan itu mengarah kesana mas," tambahnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Diberitakan sebelumnya, Lionel Du Craux (26) warga negara Swiss dikabarkan hilang di Gunung Semeru, setelah berpisah dengan rekannya Alice warga negara Prancis di area watu gede pada jumat (03/06) lalu, dan hingga kini petugas terus mengupayakan mencari korban. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru