Kawanan Rampok Berpistol, Berbondet dan Berclurit Beraksi di 2 Rumah Warga Banyuputih Kidul

lumajangsatu.com

Jatiroto(lumajangsatu.com) - Bulan Ramadhan tak membuat seseorang berbuat jahat berhenti. Kawanan perampok dengan senjata Senjata Api dan Senjata tajam mengobrak-abrik dua rumah warga di Dusun Kambengan Desa Banuputih Kidul Kecamatan Jatiroto, Minggu(12/06) dini hari.

Para perampok yang diduga masih muda mengasak harta benda dirumah H. Mo salah seorang petani dan Supri, pemilik toko yang masih bertetangga. Kawanan ini sangat kejam dan nyaris membunuh para korban.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Informasi dari korban, para pelaku masuk ke rumah H. Mo kemudian menyekap dan meminta menyerahkan harta benda. bahkan, pelaku siap mengayunkan clurit bila melawan. "Mereka minta uang saya kasih, bahkan kontak mobil tak berikan, tapi mereka main pukul dan nyaris menyabut nyawaku," ungkap H. Mo.

Usai beraksi di H. Mo, kawan pelaku diduga berjumlah 5 orang menyatroni rumah Supri yang berada di Utara. kawanan ini langsung megalungi clurit sang anak Supri dan meminta korban menyerahkan uang dan perhiasan.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Mereka memaksa minta uang, lha wong sudah dibelikan barang-barang toko, jadi mereka membawa uang, perhiasan dan dua buah hanphone," terang Supri.

Kejadian ini mengagetkan warga Banyuputih Kidul yang dikenal aman dari aksi kejahatan. Aparat kepolisian yang mendapat laporan ada aksi kejahatan mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan para saksi.(ls/red)

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru