Bupati Asat Malik Ajak Khotmil Quran Grup WatsApp di Pringgitan Pendopo

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bupati Lumajang As'at Malik menggelar khotmil qur'an bersama grup WhatsApp Forum Lumajang dan Buletin An-Nahdloh. Bertempat di pringgitan Pendopo, bupati menutup khotmil qur'an dengan pembcaan do'a.

"Ini adalah model komunikasi yang sangat efektif, tinggal undang kita bisa berkumpul dan saling memberikan masukan secara langsung," ujar As'at Malik saat menyampikan sambutan, Minggu (12/06/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Bupati juga menyampaikan hasil kunjungan ke TPI Tempursari yang diterjang ombak besar dan rencana perbaikan jalan ke Tempursari. Bupati juga meyampaikan bahwa Lumajang mendapatkan bberapa penghargaan dan nomiasi beberapa penghargaan.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Teman-teman grup WA ini juga saya minta memberikan penjelasan pada komentar-komentar mirng di media sosial, Pemerintah tidak diam dengan apa yang terjadi hari ini, namun kita dalam melangkah perlu kajian matang agar tidak sia-sia," jelasnya.

Fahrur Rozi, pengasuh Ponpes Ulul Albab Candipuro juga hadir dalam kesempatan tersebut. Berkomunikasi melalui WA dan kopi darat (kopdar) sangat baik, dismaping mempererat tali silaturrahim juga bisa saling menginagtkan atau memberikan masukan kepada bupati secara langsung.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Saya berharap acara seperti ini bisa digelar secara rutin dua atau tiga bukan sekali dengan model acara yang berbeda-beda," pintanya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru