Inilah 3 Pemenang Lomba Foto I Like Lumajang Pilihan Bupati dan Ketua PKK

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Lomba Foto dengan Tema "I Like Lumajang" atas kerjasama dengan Pemkab dengan medi online lumajangsatu.com akhir menentukan 3 pemenang terbaik dari dewan juri Bupati dan Ibu ketua PKK.

Para pemenangnya adalah, Foto hasil bidikan dari Bendy Aza, Mohammad Zainuri dan Miftahul Ulum. Para pemenang berhak mendapatkan hadiah uang juara 1 Rp. 500 ribu, Juara 2 Rp. 400 ribu dan Juara 3 Rp.300 ribu dengan merchandise.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Foto ini kami pilih karena memiliki pesan yang luar biasa dengan segala potensi yang ada di Lumajang," ungkap Bupati Lumajang, As'at Malik.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Bagi dia, sejumlah foto dengan Salam I Like Lumajang bukan tidak bagus, tetapi dirinya bersama sang istri harus memilih yang kreatif dan pesan tersampaikan. "3 foto ini sangat unik, menarik dan sesuai dengan temanya," terangnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Ketua Panitia lomba, Babun Wahyudi mengatakan, para pemenang diharapkan hadir di Buka Puasa Bersama Bupati Lumajang dengan Facebooker I Like Lumajang. "Saya harap hari rabu jam 15.00 WIB di Pendopo para pemenang hadir untuk menerima hadiahnya," ungkapnya.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru