Sambil Bagi Takjik, Polisi Himbau Tertib Berlalulintas di Perempatan Adipura

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Giat bhakti sosial Polres Lumajang saat Ramadhan memberikan ta'jil kepada masyarakat sekira pukul 16.00 wib di simpang empat adipura, Senin (13/6/2016). Selain memberikan ta'jil berupa minuman para srikandi bhayangkara ini juga melaksanakan himbauan tertib lalu lintas kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di simpang empat adipura agar selalu menaati peraturan rambu rambu lalu lintas dengan selalu menggunakan helm saat menggunakan kendaraannya.

Kehadiran polri dan bhayangkari yang turun ke jalan ini dipimpin langsung oleh orang nomer dua di  jajaran kepolisian lumajang yakni Kompol Bambang Setiawan ,Spd. Masyarakat awal nya sempat bertanya tanya , banyak sekali polisi yang berjajar di kawasan simpang empat ini , seperti yang dituturkan oleh Bapak Agus warga Lumajang saat melintas di jalan panglima sudirman.

Baca juga: Waduh, Dua Warga Desa Tegalrandu Lumajang Terlibat Carok

"Tak pikir ada razia mas , kok banyak sekali pak polisi maupun polwan yang turun ke jalan, eh ternyata ada giat sosial ramadhan yang dilakukan polres lumajang , untung aja saya memakai helm jadi siap walaupun ada razia " ujar pria yang bekerja di Pemkab Lumajang itu.

Baca juga: Penemuan Mayat di Jembatan Sungai Sriti Pronojiwo Lumajang Diduga Bunuh Diri

Giat sosial ramadhan ini mendapat nilai positip dimata masyarakat. "Tak hanya bisa menangkap penjahat aja , ternyata polisi juga peduli kepada sesama ." Ujar salah satu warga yang melintas.

Baca juga: Shodiq Diduga Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa Lumajang

Wakapolres Lumajang diwawancarai setelah kegiatan sosial ramadhan menjelaskan bahwa kegiatan sosial di bulan ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan yang setiap tahun dilakukan. "Bukan hanya tahun ini mas , tahun tahun kemaren juga dilakukan , tahun ini  dilakukan di simpang empat adipura , tahun kemaren juga dilakukan bertempat di depan mako polres lumajang ," ungkap pamen asal madiun itu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru