Pamit Ngabuburit, Seorang Siswi SMP Ditemukan Tewas Telanjang Dada di Pinggir Pantai

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Lailatul iklimah (14) seorang pelajar di salah satu sekolah menengah pertama di kecamatan kunir ini ditemukan tewas mengenaskan dengan telanjang dada, di bibir pantai selatan Desa Pandan Arum Kecamatan Tempeh Lumajang, belum diketahui penyebab kematian korban, hingga kini polisi tengah melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi, Kamis (16/06/16).

"Kita masih melakukan penyelidikan mas, kita tunggu dulu hasil otopsi untuk mengetahi penyebab kematian korban ini," ungkap Bripka Liony, Kanit Reskrim Polsek Tempeh saat ditanya lumajangsatu.com.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Diketahui, sehari sebelumnya, korban sempat berpamitan kepada pihak keluarga untuk pergi ngabuburit bersama 3 rekannya. Namun karena tak kunjung pulang, pihak keluarga pun berusaha mencari korban di tepi pantai setelah rekannya memberi kabar jika korban terseret ombak.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Pamitnya mau jalan-jalan sambil nunggu magrib," ungkap Ponidi, kerabat korban.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan otopsi guna mengungkap penyebab kematian korban. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru