Dimutilasi, Seorang Petani Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Nur Rahmat (50) warga desa kedungmoro kecamatan Kunir Lumajang ditemukan tewas tanpa kepala, di area perkebunan tebu desa setempat, Kamis malam (16/06/16). diduga korban dibunuh dan disembelih oleh orang tak dikenal saat perjalanan pulang dari sawahnya.

Penemuan jasad korban ini bermula saat pihak keluarga curiga, karena korban tak kunjung pulang hingga larut malam dari sawahnya, keluarga yang curiga pun berusaha mencai korban ke sawah, namun sesampainya dilokasi korban ditemukan tergeletak tanpa kepala.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Ya sudah begini mas tidak ada kepalanya, kayaknya korban ini baru pulang dari sawahnya," ungkap Zainal, warga setempat saat ditanya sejumlah awak media.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memintai keterangan anggota keluarga korban dan warga disekitar lokasi. Selain itu, petugas bersama warga terus berupaya mencari potongan kepala yang belum juga ditemukan.

"Kita lakukan identifikasi dulu, dan ini kita masih berusaha mencari kepalanya," ungkap AKP Edi, Kapolsek Kunir saat ditanya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dibawa kerumah sakit umum dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan otopsi, sementara pencarian kepala korban rencananya akan dilanjutkan besok pagi. (Mad/red) 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru