Wanita Muda Ditemukan Membusuk Ditengah Kebun Tebu Rowokangkung

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Warga Desa Rowokangkung digegerkan dengan penemuan mayat wanita muda tanpa identitas yang ditemukan membusuk di tengah perkebunan tebu Dusun Genintri Kidul Desa Rowokangkung Lumajang, warga menduga wanita ini adalah korban pemerkoasaan dan pembunuhan oleh orang tak dikenal, Minggu (19/06/16).

"Kemungkinan ya korban pemerkoasaan mas, soalnya korban ditemukan telanjang dan terlentang ditengah kebun tebu," ungkap Totok Hariyanto, warga setempat saat ditanya sejumlah awak media.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Hal senada juga diungkapkan warga yang lain, Kholeq menjelaskan penemuan itu bermula saat warga mencium bau tak sedap dari tengah kebun tebu, setelah sempat dicari warga menemukan jasad korban terlentang dan membusuk.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Sudah membusuk mas, kemungkinan sudah lebih dari satu minggu yang meninggal," ujar Kholeq, warga setempat.

Sementara itu, kepolisian yang datang kelokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, jasad korban yang diperkirakan masih berusia belasan tahun  langsung dilakukan evakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Perkiraan masih belasan tahun usianya mas, kalau untuk dugaan kita belum tahu karena masih akan kita lakukan penyelidikan dulu mas," pungkas AKP Pratomo, Kapolsek Rowokangkung. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru