Ayoo...!! Ikuti Running Hill B 29 Negeri di Atas Awan Desa Argosari

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Untuk lebih mengenalkan wisata negeri di atas awan B 29 Desa Argosari, bulan Juli digelar event Running Hill. Setiap peserta yang ingin mengikuti acara Running Hill B 29 membayar pendaftaran 100 ribu dan mendapatkan banyak fasilitas.

"Kegiatan Running Hill yang peratama ini kita gelar untuk lebih mengenalkan keindahan B 29 mas," ujar Ismaida salah seorang penitia Running Hill B 29, Minggu (19/06/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Running Hill akan Start dari Balai Desa Argosari dan finish di puncak B 29 negeri ditas awan. Lari dengan menempuh 5 Km itu akan dimulai jam 06.00 wib, dimana suasana desa Argosari nampak sangat mempesona.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Startnya di balai desa jam 6 pagi mas, nanati finishnya di puncak B 29 negeri di atas awan," jelasnya.

Deni Rohman AP, kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lumajang memberikan apresiasi kepada para anak muda yang menggelar kegitan Running Hill B29. Kegiatan tersebut diharapkan mamapu mendongkrak kunjungan dan membuat B 29 semakin digemari dan dikujungi oleh para wisatawan. "Kami sangat apresiasi pada kegiatan ini," terangnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Bagi yang berminta mengikuti acara Running Hill dan info lebih lanjut bisa menghubungi Indra Bagus 081217217164 atau Kipli 085649794324.(Adv/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru