Jalin Sinergitas, FKWL Beri Koas Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL) terus melakukan sinergi dengan polres Lumajang. Sebagai bentuk mitra yang baik, FKWL memberikan kaos kepada Kapolres AKBP Raydian Kokrosono SIK dan Wakapolres Kompol Bambang Setiyadi.

"FKWL siap bermitra dengan polisi dalam mencipatkan situasi dan kodisini Lumajang yang aman dengan bidang kita masing-masing sebagai jurnalis," ujar Arif Ulinuha, Ketua FKWL Luimajang, Jum'at (24/06/2016).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Kapolres Luamajng AKBP Raydian Kokrosono SIK sangat berterima kasih atas pemberian kaos tersebut. Bukan masalah pemberiannya, namun niat baik untuk bermitra dalam menciptakan kamtibmas di Lumajang yang perlu mendapatkan apresiasi.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Kami minta dukungan kepada rekan-rekan wartawan di Lumajang untuk bisa mencipatkan situasi yang aman dan nyaman," jelas pria berpangkat melati itu.

Tanpa dukungan media, kinerja polisi tidak akan dikethui oleh masyarakat. Demikian pula, semua ajakan dan himbauan polisi untuk ikut bersama-sama menjaga kamtibmas juga tidak akan sampai dengan maksimal tanpa bantuan media.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Media sangat berperan aktif dalam penyampaian informasi kepada masyarakat atas semua program polisi dan juga kinerja polisi," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru