Terkena Ledakan Petasan, Tangan dan Kemaluan Suhiyeh Luka Parah

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Suhiyeh (47) warga Desa Boreng Kecamatan Kota Lumajang ini terus mengeluh kesakitan di Ruang Kenanga Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang karena tangan dan kemaluannya mengalami luka bakar serius setelah dikenai ledakan petasan yang ia buat sendiri, Sabtu (25/06/16).

Tidak ada yang tahu persis saat kejadian, namun para tetangga korban sempat mendengar bunyi ledakan yang cukup keras yang berasal dari rumah korban. "Saat ada ledakan, saya pun kaget dan langsung kerumahnya pak suhiyeh ternyata pak suhiyeh sudah berlumur darah tadi malam," ungkap Jailani, tetangga korban saat ditanya sejumlah awak media.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Dari pantauan dilapangan, disekitar rumah korban masih banyak ditemukan serpihan plastik, kerikil dan kertas yang diduga bahan-bahan petasan yang meledak, bahkan kaca rumah korban pucah akibat kerasnya ledakan yang terjadi.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Keras banget mas, ini kaca rumahnya sampai pecah," tambahnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Sementara itu, dari rumah korban polisi berhasil mengamanakn sejumlah bungkus bubuk misiu milik korban, polisi hingga kini tengah melakukan penyelidikan mterhadap jenis petasan yang dibuat oleh korban. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru