Gadis Belia Ditemukan Tewas Dibungkus Sarung di Sungai Regoyo

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Ratusan warga desa Gondoruso Kecamatan Pasirian Lumajang digegerkan dengan penemuan mayat seorang gadis belia, atas nama Bawon (18) Warga Panggung Lombok Gucialit di sungai Regoyo desa setempat, Rabu pagi (29/06/16).

Saat ditemukan, mayat tersebut terbungkus sarung berwarna coklat abu-abu dan diikat tali karet, setelah dibuka ternyata dileher mayat tersebut terdapat kerudung berwarna merah, diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Iya dibungkus sarung mas, terus diikat dengan tali karet pucuknya," ungkap Wahyu, salah satu warga stempat saat ditanya sejumlah awak media.

Hal senada juga dibenarkan oleh Kapolsek Pasirian, menurutnya pihak kepolisian masih mendalami motif dan penyebab kematian korban.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Yang pasti matinya tidak wajar mas, soalnya waktu ditemukan korban ini terbungkus sarung dan terhanyut di sungai," ungkap Iptu Joko Wintoro, Kapolsek Pasirian.

Setelah dilakukan otopsi di Kamar Mayat Rumah sakit umum dr. Haryoto Lumajang, jasad korban akan langsung dipulangkan ke rumahnya untuk segere di makamkan. (Mad/red)

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru