Galena, IOF dan Sekda Lumajang Bagi-bagi 1.000 Takjil di Alun-alun Utara

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Gabungan Lelaki Nasionalis (Galena), International Off-Road Federation (IOF) Lumajang dan Sekda Masudi membagikan seribu takjil. Acara bagi takjil juga dihadiri Bupati As'at Malik, Wakil Bupati dr. Buntaran dan ketua DPRD Agus Wicaksono. Usai bagi takjil, dilanjutkan dengan buka bersama.

"Ini sangat luar biasa, kebersamaan dan kekompkan antara eksekutif dan legislatif harus terus di jaaga," ujar Agus Wicaksono S.Sos, yang juga ketua Pengcab IOF Lumajang itu, Rabu (29/06/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Kegiatan bagi takjil dan buka bersama juga mendapatkan apresiasi dari ketua KONI Lumajang Ngateman SH. Kegiatan untuk membengun sinergitas tidak boleh hanya digelar satu tahun sekali, namun bisa digelar setiap bulan.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Acara seprti ini bisa digelar setiap bulan, mengundang semua elemen masyarakat, termasuk wartawan dan berbicara tentang bagaimana membangun Lumajang bersama-sama," jelasnya.

Sekda Masudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muspida dan undangan dari isnan media. Membangun Lumajang tanpa sinergitas dari semua elemen, eksekutif, legislatif, yudikatif dan media tidak akan berhasil.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Kalau semua sudah bersinergi untuk membangun Lumajang, maka pembangunan akan cepat terealisasi," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru