Hari Raya Kupatan, Ayo Berkunjung ke Pantai Bambang di Pasirian

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kurang pas rasanya jika lebaran tidak berkunjung ke lokasi wisata khususnya pantai. Pantai Bambang di Desa Bago Kecamatan Pasirian bisa menjadi referensi berlibur saat hari raya ke tujuh atau hari raya kupuatan.

Pada hari ke lima hari raya Idul Fitri 1437 H, pantai Bambang sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Lokasi yang cukup mudah diakses dengan pepohonan yang dekat dengan bibir pantai menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk datang.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Pantai Bambang dekat dengan pepohonan yang rindang mas, sehingga sanagt mudah untuk berteduh," ujar Vico salah seorang pengunjung pantai Bambang, Minggu (10/07/2016).

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Sementara itu, Nisabul Hasan pengeola pantai Bambang saat hari raya menyatakan bahwa panitia sudah menyipkan segala fasilitas bagi para pengunjung. Mulai dari tempat parkir yang aman, fasilitas ruang ganti dan tenaga keamanan yang akan menjaga para pengunjung.

"Kita sudah siapkan fasilitas bagi para pengunjung, mulai fasilitas parkir yang aman hingga fasilitas yang lainnya untuk mendukung kenyamanan para pengunjung," jelansnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Bagi warga Lumajang dan sekitarnya bisa mencoba untuk datang dan berlibur di pantai Bambang. Tidak perlu membawa bekal, karena di pantai Bambang sudah banyak pedagang makanan dengan harga yang terjangkau.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru