Pererat Persaudaraan, TA-AL Gelar Halal bi Halal Para Member di Pantai Wotgalih

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Grup Facebook Tongkrongan Arek-arek Lumajang (TA-AL) Jatim menggelar halal bi halal antar member. Halal bihalal ditempatkan di lokasi wisata pantai Wotgalih di Kecamatan Yosowilangun.

"Tak kenal maka tak sayang, jadi bersilaturrahim untuk semakin mendekatkan persehabatan antar member TA-AL," ujar Taufiq Adelia Ciby salah satu admin grup TA-AL, Minggu (10/07/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Puluhan member TA-AL hampir dari 21 Kecamatan selalu hadir dalam setiap kegitan kopi darat (kopdar). TA-AL memiliki komitemen untuk mengenalkan potensi Lumajang dengan segela destinasi wisatanya.

"Kita terus berkomitmen mengenalkan wisata Lumajang dan setiap kali Kopdar kita pasti ada touring ke objek wisata di Lumajang," jelasnya.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Guna saling mempererat tali persaudaraan, usai dari pantai Wotgalih para member TA-AL bersilaturrahim ke 20 rumah para member. Rumah para member yang dikujungi mulai dari Yosowilangun hingga Lumajang.

"Usai dari Wotgalih, kita melakukan anjangsanah ke 20 rumah 20 rumah member TA-AL dari Yosowilangun hingga Lumajang," pungkasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Tak hanya kegiatan kopdar dan touring wisata, TA-AL juga melakukan kegitan TA-AL peduli. Setiap satu bulan sekali, para member mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada warga yang kurang mampu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru