Lebaran, Penikmat Ikan Bakar Khas TPI Tempursari Tetap Membeludak

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - TPI Tempursari dengan kuliner khas ikan bakarnya masih menjadi magnet warga mengisi liburan lebaran. Meski jalan menuju Tempursari kurang bagus, warga tetap banyak yang datang untuk menikmati lezatnya ikan bakar.

"Ikan bakarnya mas yang bikin ngangenin dan ketagihan untuk datang lagi ke TPI Tempursari," ujar Rere salah seorang warga Lumajang yang datang ke TPI Tempursari, Selasa (12/07/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Meski harus menempuh perjalanan penuh perjuangan, namun saat sampai di TPI Tempursari rasa capek menjadi hilang. Menikmati ikan bakar segar terasa nikmat karena kondisi perut sudah cukup lapar seteleh menempuh perjalanan cukup jauh.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Perut terasa lapar, makan ikan bakar nikmatnya berasa banget mas, pokonya sip wes" jelansya.

Nur Kholis, salah seorang pengelola wisata TPI Tempursari mengaku kunjungan saat lebaran meningkat cukup tinggi. Namun, dibanding dengan lebaran tahun sebelumnya tingkat kunjungan turun drastis.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Kunjungannya banyak mas dibanding hari libur biasa, namun dibanding tahun sebelumnya sangat menurun tingkat kujungannya. Mungkin karena akses jalan di Watu Gedek tidak bisa untuk roda empat" pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru