Mahyuss...!!! Nikmatnya Kopi Cete Khas Kedai Maksih Veteran

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ingin ngopi sambil santai ?cobalah berkunjung di kedai Maksih, tempatnya ngopi anak muda Lumajang yang buka jam 09.00 - 00.00 WIB. Disana ada berbagai menu unggulan yakni kopi cete (kopi lukis),kopi susu dan ada banyak menu minuman lainnya.

Kedai Maksih berlokasi di jalan Veteran Nomor 47 Kota Lumajang. untuk menuju ke lokasi kedai dari perempatan toga ke barat sekitar 50 Meter sebelum Ruko Royal Regency.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar


Fauzanas Harudin (30) warga jalan Semeru (Klojen) pemilik Maksih mengatakan, bahwa kopi cete ini menjadi andalan warungnya dan jarang sekali ditemui di warung kopi lainnya. "Kopi cete kami sangat khas dan halus, karena diracik sendiri dengan kopi asli," ujar pria yang belum menikah itu.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Lanjut dia, untuk mempromosikan kedai maksih anas selaku pemilik lebih memilih di sosmed(sosial media). Untuk melayani pembeli, ada 3 pegawai unutuk meracik kopi dan menyuguhkan. "Promosi kita ya juga dari tutur tinular, antar teman pelanggan," terang pria yang sudah memiliki kekasih itu.

Yogi salah satu pengunjung mengaku kopi cete buat kedai maksih berbeda dengan racikan warung lainya. Saat diminum kondisi hangat, ketika dilidah langsung terasa makyus dan aromanya dihidung sangkat khas.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Wuenak mas, sekali coba, bakalan ketagihan," kata pria yang masih sekolah di SMA di kota umajang. (dka/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru