Anda Putra-Putri Lumajang Yang Berbakat, Ayo Daftar Jadi Duta Wisata

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bagi putra-putri Lumajang yang ingin mengabdikan untuk kemajuan wisata, bisa bergabung dan mendaftar sebgai duta wisata Lumajang. Pendaftaran dibuka tanggal 10-31 Agustus 2016 di kantor Pusat Informasi Parwisata (KWT).

"Kita akan segera membuka pendaftaran calon duta wisata Lumajang tahun 2016," ujar Arif Efendi, Kabid Pemasaran pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Lumajang, Kamis (28/07/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Ada beberpa persyaratan bagi putra-putri Lumajang yang ingin menjadi duta wisata Lumajang. Semisal umur minimal 17 tahun per-1 Juli 2016, tinggi badan 165 cm (putri) dan 170 cm (putra) dan beridentitas warga Lumajang serta sejumlah persyaratan lain.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Ada beberpa persyaratan, untuk info lebih lengkap bisa datang ke kantor Pusat Informasi Pariwisata atau telepon di 0334-882058," jelansya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Para peserta nanti akan dipilih 10 besar duta wista putra dan putri dengan melalui beberapa seleksi. Tes administrasi, tes tulis dan wawancara, karantina dan tes talenta. "Ayo bergabung untuk menjadi duta wisata untuk kota tercinta kita Kabupaten Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru