Irawan, Penggerak gOWA-Gucialit Ikuti Seleksi Pemuda Pelopor Jawa Timur

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Irawan, penggerak Gucialit Organisasi Wisata Alam (g'OWA) megikuti lomba pemuda pelopor di Jawa Timur. Dari Lumajang ada 4 orang yang dikirim, dua dari bidang pariwisata dan budaya, satu bidang sumber daya alam dan satu pemuda bidang tekhnolgi tepat guna.

"Kami bangga dengan teman kami mas Irawan, saat ini sedang mengikuti seleksi Pemuda Pelopor di Jawa Timur," ujar Cak Yon, salah seorang penggerak g'OWA, Jum'at (29/07/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Informasi terkahir, Irawan sudah lolos menyisihkan 12 peserta yang lainnya dari 16 peserta yang melakukan tes wawncara. Saat ini, tinggal Irawan saja yang masih tersisa dari 4 pemuda pelpor dari Lumajang. "Semoga Irawan bisa lolos dan mewakili Jawa Timur ditingkat pemuda pelopor nasional," paparnya.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Irawan, meminta do'a kepada warga Lumajang agar bisa lolos seleksi dalam pemuda Jawa Timur. Irawan ingin mengharumkan Lumajang ditingkat Jawa Timur dan juga nasional jika lolos hingga tingkat nasional. "Semoga saya bisa mengharumkan Lumajang, kami minta do'anya," pinta Irawan.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Irawan, adaalah salah seorang pemuda Gucilait yang getol mempromosikan wisata daerahnya. Bersama para pemuda lain, Irawan getol menggelar kegiatan dan mendampingi para wisatawan yang datang ke Gucialit untuk menikmati indahnya pemandangan kebuh teh dan air terjun.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru