Hadir di CFD Alun-alun, Cak Thoriq Cag Ceg Juga I Like Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Thoriqul Haq, anggota DPRD Jawa Timur dapi Lumajang-Jember juga I Like Lumajang. Saat acara Car Free Day (CFD) di ALun-alun, pria yang akrab disapa cak Thoriq itu memakai kaos I Like Lumajang.

"I Like Lumajang bisa menjadi sarana promosi daerah, Lumajang sangat luar biasa dan anak mudanya sangat tinggi tingkat partisipasinya," ujar Thoriq di Alun-alun Lumajang, Minggu (31/07/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Cak Thoriq mengelilingi Alun-alun Lumajang dan diminta berfoto dengan sejumlah anak muda dan komunitas. Cak Thoriq melihat bahwa anak muda Lumajang kreatif dan mampu memanfaatkan peluang menjadi pendapatan seperti menjual kaos I Like Lumajang.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Nanti bisa tidak hanya kaos saja, namun bisa gantungan kunci, topi atau ada warung atau cafe I Like Lumajang. Itu sangat bagus untuk sarana promosi Lumajang," jelasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Taufiq Adelia Ciby mengaku senang dan bangga samakin banyak warga dan para pembesar di Lumajang yang mengkampenykan I Like Lumajang. "Saya senang, cak Thoriq sebagai wakil kami warga Lumajang di Jawa Timur juga I Like Lumajang," papar admin grup facebook Tongkoran Arek-arek Lumajangan (TA-AL) itu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru