Jual Kaos I Like Lumajang, Cak Thoriq Cag Ceg Bangga Anak Muda Lumajang Kreatif

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Thoriqul Haq, anggota DPRD Jawa Timur dapil Lumajang-Jember hadir di Car Free Day (CFD) Alun-alun Lumajang. Pria yang akrab disapa cak Thoriq itu juga memakai kaos I Like Lumajang dan memborong kaos kemudian dibagikan pada warga yang ikut CFD.

"Saya suka Lumajang, I Like Lumajang, mari kita bangun Lumajang bersama," ujar Thoriq sambil berfoto dengan anak muda di CFD, Minggu (31/07/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Cak Thoriq juga apresiasi pada anak muda yang memanfaatkan peluang menjual kaos I Like Lumajang. Sebab, banyak anak muda, banyak peluang dan ide, namun sedikit yang bisa mengaplikasikan dalam bentuk kerja konkrit.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Saya apresiasi dengan Taufiq yang jual kaos I Like Lumajang itu, sebab dia bagian anak muda yang kreatif dan gigih bekerja memanfaatkan peluang yang ada. Ini harus difasilitasi oleh semua, tidak harus pemerintah saja," terangnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Sejumlah warga yang kebetulan melintas di depan Pemkab langsung menyerbu kaos yang dibagikan. Dalam hitungan detik, 30 kos I Like Lumajang langsung habis. "Senang dapat kaos I Like Lumajang dari cak Thoriq," ujar Syahwal salah seorang anak muda di CFD.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru