CFD Alun-alun Lumajang, Cak Thoriq Cag Ceg Sapa Komunitas Reptil dan Suger Glinder

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Thoriqul Haq anggota DPRD Jawa Timur dapil Lumajang-Jember hadir di Car Free Day (CFD) di Alun-akun Lumajang. CFD adalah salah satu icon dan menjadi pusat berkumpulnya anak muda dan komunitas yang bermacam-macam.

"CFD di daerah lain banyak juga ya, namun saya melihat di Lumajang CFD jadi ajang bagi anak muda dan komunitas untuk berkumpul," ujar pria yang akrab disapa cak Thoriq itu, Minggu (31/07/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Jika para pemangku kebijakan bisa turun dan berbaur dengan anak muda, maka akan banyak ide dan gagasan dari anak muda untuk kemajuan Lumajang. "Kalau di CFD itu tidak ada batas ya, jadi kalau para pemangku kebijakan bisa turun saya rasa akan banyak ide dan gagsan yang akan disampikan oleh anak muda untuk Lumajang," terangnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Rizki, ketua komunitas Suger Glinder merasa senang bisa bertemu dengan wakil rakyat Jawa Timur dari dapil Lumajang-Jember. Rizki berharap para komunitas bisa diberikan peran dan wadah sehingga bisa ikut andil dalam pembangunan di Lumajang. "Semoga cak Thoriq bisa menjadi wakil kami yang amanah," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru