Kanit Laka : Ramadhan Maulana, Korban Kecelakaan Tunggal, Selamat

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Ramadhan Maulana (19) warga Kelurahan Kepuharjo Lumajang yang mengalami Kecelakaan tunggal di jalan Kol Suwandi kelurahan setempat dinyatakan selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian kepala dan tubuhnya.

"Alhamdulillah selamat mas, korban hanya mengalami luka ringan akibat benturan keras itu," ungkap Ipda Joko Triyono, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Kenali Gejala dan Pengobatan Penyakit TBC

Insiden kecelakaan tunggal yang menabrak Pohon di pinggir jalan ini diduga korban kurang berhati-hati saat berkendara, terutama saat menikung di jalana tersebut.

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

"Semula korban melaju dari selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi, karena kurang waspada saat melintas di tikungan kendaraan korban pun terlalu kekanan hingga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sisi kanan mas," tambahnya.

Baca juga: Warga Rowokangkung Lumajang Diajak Kenali dan Cegah Penyakit TBC

Kini korban tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang, sementara sepeda motor vixion berwarna putih NoPol N 2862 UD milik korban diamankan petugas ke Markas Satlantas Polres Lumajang untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (Mad/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru