Cacak dan Yuk Sosialisasi Pemilihan Duta Wisata Lumajang 2016

lumajangsatu.com

Lumajang Lumajangsatu.com) - Cacak dan Yuk Lumajang terus melakukan sosialisasi pendafaran duta wiasta Lumajang 2016. Sosialisasi di Lumajang mulai dari Alun-alun hingga masuk ke sekolah-sekolah.

"Kita terus lakukan sosialisai pendaftaran calon duta wiasta Lumajang tahun 2016," ujar Uyun, Yuk Lumajang 2014, Selasa (02/08/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Saat melakukan sosiliasi, apabila ada yang berminat mendafatar maka langsung duipandu untuk mengisi formulir. Ada beberpa persyaratan bagi putra-putri Lumajang yang ingin menjadi duta wisata Lumajang. Semisal umur minimal 17 tahun per-1 Juli 2016, tinggi badan 165 cm (putri) dan 170 cm (putra) dan beridentitas warga Lumajang serta sejumlah persyaratan lain.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Bagi yang ingin mendaftar maka kita langsung pandu untuk mengisi formulir calon duta wiasta Lumajang," papar perempun pemilik senyum manis itu.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Para peserta nanti akan dipilih 10 besar duta wista putra dan putri dengan melalui beberapa seleksi. Tes administrasi, tes tulis dan wawancara, karantina dan tes talenta. "Ayo bergabung untuk menjadi duta wisata untuk kota tercinta kita Kabupaten Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru