Rumah Sekretaris Desa Denok Disatroni Kawanan Perampok Bersenjata Tajam

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Rumah Turibat (54) di Dusun Krajan Desa Denok Kec/Kab. Lumajang disatroni kawanan perampok bersenjata tajam, selain disekap korban juga diancam menggunakan senjata tajam jenis celurit jika nekat melawan saat para pelaku ini beraksi, Kamis dini hari (04/08/16).

Kejadian itu bermula saat korban yang merupakan sekdes desa setempat ini tengah tidur nyenyak, belum lama, ia tiba-tiba dibangunkan para pelaku dan langsung diikat serta dilakban agar tidak berteriak.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Saat saya tidur, tiba-tiba jam setengah 3 saya dibangunkan 5 orang sambil membawa senjata tajam dan tangan saya sama istri diikat mas," Ungkap Turibat saat ditanya lumajangsatu.com.

Masih katanya Turibat, para pelaku yang diduga berjumlah 6 orang ini setelah menyekap korban mereka lantas memporak porandakan isi rumah korban dan mengambil semua barang-barang pribadi milik korban serta sejumlah surat-surat desa.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Sepeda motornya 2, hp 5, leptop, emas, uang dan STNK sepeda dinas saya juga dibawa mas," tuturnya.

Kini kasus perampokan ini ditangani oleh Satuan Resresce Polres Lumajang, selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga milik para pelaku yang tertinggal dirumah korban.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Mendatangi TKP kemudian kita mencari informasi ke sejumlah saksi, karena kita sudah mempetakan orang-orang yang kita curigai mas, kalau memang nanti hasilnya mengarah ke orang-orang ini baru nanti akan kita tindaklanjuti, pungkas AKP Tinton Yudha Priambodo, Kasat Reskrim Polres Lumajang. 

Akibat kejadian ini, korban ditengarai mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru