Duta Lalu Lintas Jadi MC Bedah Buku Jingga Sebelum Terbenam Karya Kartini Ayu

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Duta lalu lintas kali ini menjadi pembawa acara pada acara bedah buku "Jingga Sebelum Terbenam" karya Kartini Ayu. Indana Zulfa mengatakan bahwa untuk menduniakan Lumajang cukup dengan meliterasikan menulis.

Harapan untuk kedepannya bagi penulis-penulis asli Lumajang lebih di ekspos untuk karyanya sehingga menjadi karya yang nyata bukan hanya kata-kata semata.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Acara bedah buku dihadiri oleh siswa/siswi SMA sederajat, Mahasiswa,dan umum. Undangan yang hadir kurang lebih  60 orang. Acara itu terkemas secara apik karena selain bedah buku juga diselipkan sharing and motivation.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Bukan hanya Duta Lalu lintas saja yang berpartisipasi dalam acara bedah buku, Guru SMKN2 Lumajang Indra Asmara juga ikut andil membacakan puisi karya Katini Ayu. Didampingi anak didiknya, komunitas Oi juga mengiringi alunan musikalisasi puisi tersebut, dan menambah kemeriahan tersendiri .

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Indana sangat apresiatif terhadap acara positif, untuk menyiapkan generasi emas yang berkarya. "Karena siapa lagi kalau bukan kita, terutama warga asli Lumajang. Like Lumajang bukan hanya sekedar simbol namun like terhadap acara yang positif untuk Lumajang yang lebih baik kedepannya," pungkas Indana.(In/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru