Mantab..!! Sanggar CIO Indonesia Arts Culture Terima Penghargaan Raja Ubud Bali

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sanggar Seni CIO Indonesia Arts Culture diberi penghrgaan oleh raja Ubud Bali DR. Ir. Tjokorda Oka Arta Ardhana Sukawati, M.Si. CIO Indonesia Arts Culture dianggap sebagai sanggar yang konsisten menjaga seni budaya kearifan lokal.

"ALhamdulillah mas, ini kerja semua tim CIO Indonesia Arts Culture, sehingga kita diberi penghargaan dari raja Ubud Bali," ujar Zainul Arifin, Owner CIO Indonesia Arts Culture, Selasa (09/08/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

CIO Indonesia Arts Culture juga dianggap sebagai sanggar seni pelestari budaya lintas agama. Semua kegitan CIO tidak membedakan RAS dan agama, yang terpenting semua kegiatan CIO untuk menjaga warisan adiluhung bangsa Indonesia.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Kami tidak membedakan RAS dan agama, namun kami ingin menjaga warisan adiluhung bagsa indonesia," terang pria yang akrab dipanggil Mas Za itu.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Seperti diketahui, CIO Indonesia Arts Culture sudah malang melintang diberbagai event lokal, regional hingga nasional. Banyak pernghargaan yang diterima CIO Indonesia Arts Culture, karena konsisten menjaga kesenian asli Indonesia.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru