Lantunan Lumajang Sae Geranium Tutup Silaturahim Besar TA-AL

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Grup Band lokal Lumajang Geranium tampil luar biasa di Silaturahim Besar Grup Facebook Tongkrongan Arek-arek Lumajangan di Warung Koboi Jowo, Sabtu(13/08) malam. Dibuka dengan lantunan lagu "Kopi Lambada" dan ditutup dengan lagu terpopuler di Kaki Gunung Semeru "Lumajang Sae".

Devi Geranium yang tengah hamil 3 bulan, sangat menghibur dengan deretan lagu-lagu yang tak asing bagi para Member TA-AL. "Ayo kita malam ini bergembira dan bahagia, TA-AL Luar biasa," jelas perempuan manis itu.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Taufik Adelia Chiby, Admin dan Koordinator TA-AL mengaku kesuksesan acara berkat dukungan Warung Koboi Jowo, Geranium Band, Marahi Ricuh Band, Lumajangsatu.com dan para member semuanya.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Terima kasih semua supportnya, kegiatan ini sukses karena berkat ke-aktifan para member," ungkap pria khas dengan topi merah itu.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Warung Koboi Jowo ada di dua tempat yakni di Pasirian dan Lumajang. Geranium juga mengajak masyarakat Lumajang pada umumnya dan member TA-AL bila akan manggung di Pemandian Selokambang, Minggu (14/08) besok. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru