Bupati dan Tim Tari Kenalkan Salam I Like Lumajang Jadi Perhatian Tokoh Masyarakat Batak

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Kesenian Lumajang yang mewakili Jawa Timur dalam Festival Danau Toba yang dihadiri oleh Presiden Jokowi, Minggu(21/8). Bupati Lumajang, As'at Malik dan Istri, Tutuk Fajriyatul Mustofiah juga kenalkan Salam I Like Lumajang ke sejumlah tokoh masyarakat Batak.

Bahkan banyak orang Batak yang penasaran dengan Salam jari "L" yang kerap menjadi identitas Lumajang saat tampil. Kemudian orang nomor satu di Lumajang ini menjelaskan, jika Salam I Like Lumajang merupakan sebuah identitas atau semangat mengenalkan potensi daerah yang muncul dari masyarakat.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Luar biasa sambutan tokoh masyarakat Batak disana, baik dari Mandailing, Toba dan sekitarnya," jelas As'at.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Bupati sangat kaget dengan banyak Tokoh Masyarakat dan Pejabat dari berbagai daerah yang kagum ada Salam I Like Lumajang yang muncul dari masyarakat. Bahkan, Gerakan masyarakat untuk menyukai dan mencitai daerahnya hadir dalam sebuah simbol.

"Jadi banyak yang heran, saat daerah lainya kesulitan mencari simbol tentang pengenalan potensi daerahnya, Lumajang malah masyarakatnya bergerak dan didukung pemerintahnya," paparnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Ketika Tim Kesenian Lumajang menampilan Tarian Garudeya, Sejumlah masyarakat Batak tak bosan mengajak Bupati dan Istri serta kontigen untuk foto bersama. Luar biasa, salam I Like Lumajang dari masyarakat untuk daerahnya. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru