Heboh..!! Beredar Video Muda-mudi Sedang Asyik Anu-anuan di Kamar Hotel

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sejak beberapa hari terakhir sejumlah warga di Lumajang geger. Pasalnya, video mesum pasangan mudamudi beredar melalui HP smart phone.

Warga yang asyik nongkrong diwarung tak lupa membicarakan  peredaran vidio mesum pasangan muda-mudi yang diduga berasal dari Kecamatan Klakah dan kecamatan Randuagung. Bahkan, warga bergerombol menonton vidio mesum dengan durasi 26 menit 12 detik tersebut.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Dalam  vidio pasangan muda mudi nampak diperankan dalam sebuah kamar penginapan. Dalam durasi tersbut, pasangan muda-mudi itu melakukan adegan layaknya suami istri mulai dari kamar tidur hingga kamra mandi.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Diduga vidio itu diambil sendiri oleh pelaku, karena melihat cara pengambilan gambarnya seperti kamera yang di letakkan di atas meja. "Saya amat prihatin lah mas, perbuatan mesum ini tidak selayaknya direkam, kalau sudah menyebar seperti terus seperti apa," ujar Rico, salah seorang warga, Senin (22/08/2016).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Akibat peredaran vidio ini membuat sejumlah orang tua prihatin. Apalagi untuk mendapatkan vidio ini sangat mudah dan dikhawatirkan sampai ditontonan anak-anak. "Prihatian sekali melihatnya mas," papar Indra warga yang lain.(Mad/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru