Gerakan Bantu Aqila, Dua Hari TA-AL Sudah Kumpulkan Sumbangan Jutaan Rupiah

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Penggalangan dana untuk Ahmad Aqila Rajendra selama dua hari sudah menghasilkan Rp. 4.923.000. Penggalangan dana dilakukan oleh member grup Tongkrongan Arek-arek Lumajangan (TA-AL) Jatim di perempatan lampu merah Toga.

"Alhamdulillah mas, satu hari setengah kita sudah bisa mengumpulkan 4.923.000 dari pengguna jalan dan member kami yang ada di luar negeri," ujar Taufiq Adelia Ciby, admin TA-AL, Jum'at (02/09/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Rencananya, penggalngan dana akan berlangsung hingga tanggal 10 September 2016. Penggalangan dana dimulai jam 09.00-12.00 wib dan dilanjutkan jam 18.00-20.00 wib. "Kita bagi dua mas, penggalangan di pagi hari dan sore," jelasnya.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Setelah semua dana terkumpul dari warga Lumajang maka akan diantarkan langsung ke kelurga Aqila. Semua hasil akan dilaporkan secara terbuka melalui facebook TA-AL dan kami siap mempertanggung jawabkannya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Kita akan laporkan secara terbuka hasil darai penggalangan dana melalui facebook. Ini adalah bentuk transparansi kami dalam mengemban amanah para dermawan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru