Melawan Raja Ampat, Wakil Lumajang Masuk Final Dalam Satu Indonesia Award 2016

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Wakil Lumajang Zainul Arifin warga Dusun Pasinan Karanggendo, Kecamatan Tekung berhasil masuk finalis Satu Indonesia  Awards 2016. Melawan wakil dari Raja Ampat- Papua di bidang pendidikan, dan presentasi tanggal 14 - 16 September 2016.

Tim juri yang menilai diantaranya, Prof. Nila Muluk (menteri kesehatan), Prof. Fasl Djalal mantan wamendiknas/kepala BKKBN PUSAT),  Prof. Emil mantan Menteri  Lingkungan, Prof. Tri Mumpuni Direktur Ekonomi Kerakyatan, Prof. Ono Purbo pakar IT dan beberapa profesor lainnya.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Alhamdulillah mas, selama 30 menit saya presentasi dan pertanyaan para dewan juri saya jawab dengan baik," ujar Zainul kepada lumajangsatu.com, Jum'at (16/09/2016).

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Dalam Satu Indonesia Award 2016 wakil Lumajang mengangkat Pendidikan Kearifan Lokal melalui Pemberdayaan Potensi dan Sadar Wisata serta Musik Daerah. Pengumuman  akan dilakukan melalui web atau telp pada tanggal 22 Oktober2016, dimana peserta mencapai 2.771 peserta seluruh Indonesia.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Saya minta do'a warga Lumajang agar bisa juara dalam Satu Indoensia Award 2016, semoga saya juga bisa mengharumkan nama Lumajang," pungkas Owner CIO Indonesia Art Culture itu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru