Lumajang SEGAR Dilaunching di Kantor Kecamatan Kota

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Untuk launching dan awal kegiatan Lumajang SEGAR yang diprogramkan oleh KONI Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dibidang olah raga di gelar di Kantor Kecamatan Kota, Jum'at(14/10) malam. Agenda pertama yakni Diskusi tentang memajukan olah raga Lumajang menuju prestasi.

Pada hari Jum'at (14/10) pagi, diadakan olah raga bersama di kantor Kecamatan Lumajang bersama masyarakat umum serta insan pelaku olah raga dari berbagai Cabor. "Jadi diawal kita buka dengan Diskusi ke olah ragaa, tapi paginya olah raga bersama," jelas Agus Samian, Wakil Ketua II KONI Lumajang.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Kenali Gejala dan Pengobatan Penyakit TBC

Menurut dia, untuk peserta nantinya pengurus KONI Kecamatan Lumajang, Sukodono, Sumbersuko dan Tekung, serta para pelaku olah raga. Masyarakat umum bisa ikut untuk diskusi dan olah raga bersama.

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

"Jum'at malam kita Diskusi usai ba'da magrib dan Sabtu pagi olah raga bersama dengan senam," papar penanggung jawab Lumajang SEGAR itu.

KONI Lumajang sangat berharap masyarakat bisa terlibat langsung untuk mengetahui perkembangan olah raga. "Selain Prestasi, Olah raga untuk menyehatkan badan menjadi bugar," terang Agus.(ls/red)

Baca juga: Warga Rowokangkung Lumajang Diajak Kenali dan Cegah Penyakit TBC

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru