Ngerii..!! Sopir Truk Umput Kayu Tewas Dengan Luka Bacok di Dada dan Punggung

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Arif Muhtadi (39) warga Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh , opir truck dibantai di perkebunan pepaya samping rumahnya. Akibat kejadian, korban tewas dengan luka bacokan didada dan punggung di lokasi kejadian/ rabu dini hari tadi (26/10/2016).

Korban diduga tewas dari aksi pembunuhan ini dilatar belakangi masalah dendam pribadi. Kini kasus pembunuhan tersebut  ditangani satreskrim Polres Lumajang.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Surojo paman korban mengatakan,  jika keponakannnya itu biasanya mengangkut umput dan sebelum kejadian dia baru datang nyetor. "Saya kaget saja, kok bisa kejadian sepert ini.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga aksi pembunuhan yang dilakukan oleh lebih dari satu otang ini dilatar belakangi oleh dendam pribadi/ antara pelaku dengan korban.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

AKP Tinton Yuda, Kasat Reskrim Polres Lumajang mengatakan dari hasil penyelidikan kemungkinan ini karena dendam pribadi dan arahnya kesana Dari keterangan saksi-saksi yang ditemui, mungkin korban punya masalah.

"Saat ini masih kita dalami lagi atau terkait denga masalah yang lain, intinya kita mau fokus pada dendam. Untuk pelaku masih belum kita identifikasi secara dekat, tapi ciri dan bentuk badan sudah kita data kan dari keterangan saksi yang ada di tkp dan akan kita lidik sesuai dengan ciri-ciri yang sama," jelasnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Meski belum pasti jumlah dan identitas pelaku. Namun polisi mengaku sudah mengantongi ciri-cirinya dalam waktu dekat akan memanggil sejumlah orang yang dicurigai. "Dugaan pelaku sudah kita kantongi," terangnya.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru